Minggu, 03 November 2013

Sandal Ukir Mickey Mouse

Jual Sandal Ukir Mickey Mouse, dari saya buat kalian :

Haloooo semua....pasti kangen kan sama kartun yang satu ini...mickey mouse namanya...Tenang, meskipun sudah gak tayang lagi di tv,tapi kali ini tersedial di motif ukiran sandal.. 
Yaitu Sandal Ukir Mickey Mouse, yang hanya ada di Toko Sandal Ukir. Selain itu ada juga loh motif kartun yang lainnya. ayooo buruan di order dengan menghubungi (CS : 085643324010 atau PIN BB : 32DE4139) dan bisa juga komen di bawah.

Mickey Mouse Works dibuat untuk mengulang kembali era kejayaan kartun pendek Disney, pada film ini terdapat banyak karakter Disney yang populer. Dengan menggunakan warna awal dan efek suara original, film ini terlihat seperti film Disney klasik.
Setiap setengah jam terdapat berbagai macam kartun, dari kartun yang panjangnya 90 detik sampai 12 menit.Tanpa didirikan jadwal atau rutinitas, kartun ini dirancang agar terlihat seperti satu aliran spontan. Menambah perasaan itu adalah pembukaan acara, yang berakhir dengan cara yang berbeda setiap minggu, satu-satunya terus-menerus menjadi gangguan yang rumit dari sorotan yang mencuri perhatian Donal Bebek.

Harga : Rp 35.000,-
Kode : k7
Stock : Ready



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.